Minggu, 18 Juni 2023

Alamat Rumah Ustadzah Ufti Adenda Aulia Aksi Indosiar

 Assalamualaikum Warahmatullah wa barokatuh

Selamat datang di blog-site kami, tempat menyimpan semua buah pikiran agar menjadi bahan renungan. Setelah sekian lama tidak ada postingan, kali ini saya akan mulai kembali mengaktifkan blog-site ini. Karena banyak hal yang ingin dibagikan disini. Salah satunya adalah banyak dari netizen yang mencari dimana alamat ustadzah Ufti Adenda Aulia, Mubaligh alumnus Akademi Sahur Indosiar (AKSI) 2016. Penceramah kondang muslimah asli Kabupaten Tegal.

Ada dua alamat yang bisa dikunjungi:


Pertama, Alamat rumah Ustadzah Ufti Adenda Aulia yang berada di desa Pasangan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Rumah beliau berada tepat disebelah barat Musholla At-Taqwa desa Pasangan.

Berikut untuk titik kordinatnya kalau kita buka dengan aplikasi google maps:

https://goo.gl/maps/AF5ZAQqtuG6PL7347



Kedua, Alamat rumah Ustadzah Ufti Adenda Aulia yang berada di jalan H. Karnadi, sebelah barat Gedung Pertemuan YAUMI, desa Trayeman, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Rumah beliau yang satu ini berada disebelah utara Musholla Baitul Hadi desa Trayeman. Berada di komplek kawasan pendidikan Baitul Hadi desa Trayeman.

Berikut untuk titik kordinatnya kalau kita buka dengan aplikasi google maps:

https://goo.gl/maps/ZdoVGtr6bPu1QckGA


Kalau ingin mudah, coba ketik di pencarian google maps "Ufti Adenda Aulia Aksi Indosiar" maka, akan muncul lokasi yang dicari. dan berikut nomor whatsapp atau sambungan seluler yang bisa dihubungi:

085865577453 (Whatsapp)
085743453686 (Mbk Maeli)

 Semoga bermanfaa !!

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh

0 comments:

Posting Komentar

 
;